Thursday, November 22, 2012

Best Friends



Ini lagi sama Ria Apriyani. yang sering di panggil Amas/Unyil :D. sekelas sama anak ini tuh udah 2 tahun dari kelas X dan sekarang kelas XI dan sekarang temen sebangku ;) Ria itu orangnya masih kaca anak kecil -_- egoisnya masih tinggi, pundungan, gampang tersinggung, pokoknya sensitif deh anaknya. Tapi di balik itu dia anaknya cantik, lucu, rame dan jadi bahan bully-an anak-anak kelas =)) hahaha. terus dia baik ko dan diantara temen-temen aku yang lainnya, aku paling deket sama dia, ya ga mas?! hehehe


Kalau ini Maulid Dheya Lestari, dikenal dengan sebutan Dele. Dele ini anak baru, baru masuk waktu kenaikan kelas XI. Awalnya ngeliat anak ini tuh kayak yang pendieeeeeeeeeeem banget! shalehah gimana gitu... eh tapi pas udah kenal deket, ternyata anaknya polontong sombong sekali =)) *bukan dalam arti sebenarnya. oiya Dele ini kembarannya Amas soalnya sama unyil *baca:kecil. Dele itu orangnya yang pasti baik, dia itu orangnya enjoy tapi susah di tebak kalau lagi kesel, marah, bete atau apapun -_- Dele juga orangnya ga pelit looh suka neraktir aku =)) pokoknya seneng deh punya temen kaya dia.


Yang ini adalah Agustriani, sering di panggil Zarnaaah =)). Kenal sama dia sih udah dari kelas X tapi baru deketnya pas udah kelas XI. Zarnah itu orangnya baweeeeel... kalau lagi cerita ga bisa kalem, dengan segala Ekspresinya pokoknya kalau dengerin dia cerita seruu banget haha :D dia juga anaknya kadang-kadang pundungan -__- terus suka berantem sama si Amas, dan zarnah itu pemalu. Seneng juga deh punya temen kaya dia.


Anak yang satu ini adalah Sukmawati, yang biasa di panggil Suuk. Tau suuk sih udah dari SMP tapi mulai deketnya waktu kelas XI. Suuk itu anaknya kaya jeger *ups anak karate looh hahaha jangan berani macem-macem deh sama dia, bisi di gelutan (berantem) =)) Suuk itu kalau lagi baued (ngambek) juteknya minta ampuuun, ngeliat mukanya pun ga sanggup hhhh.... tapi suuk itu orangnya baik ko, pinter, dan bijaksana *Iyagitu ._. intinya diapun adalah temen terbaikku.


Nah yang terakhir adalah Alief Kuswandani, sering dipanggil Beti/Jongos. Alief itu anaknya MOOD BROOSTER bangeet deh. selalu bika kita ketawa-ketawa karena kelakuan dan berbagai macam ekspresinya =)) kalau lagi galau obat utamanya adalah alief karena kalau sama dia yang ada pengen ketawa teruus. anaknya lucu, seru, rame, pinter, baik. tapi ada satu sifat jelek dia yaitu sering ngagodot bareng orang alias ngambilin barang orang -__- walaupun demekian dia tetep best friend kita banget.

intinya.. saya senang banget punya temen kaya mereka, mereka adalah obat penghipur lara =)) kalau lagi sama mereka udah deh hari-hari jad,  bersinar cerah, bahagia pokoknya happy banget. I love you my friend :* you're the best thing in my life {}


No comments:

Post a Comment