Thursday, November 22, 2012

Read it! :)





Bismillahirrohmanirrahim......
 ToThePoint. Apapun yang saya tulis di blog ini tidak selalu benar atau lebih jelasnya tidak Real seperti apa yang saya rasakan. Hanya sekedar menulis biasa aja saja atau mungkin menumpahkan segala pikiran dengan bentuk tulisan. Semua tulisan di blog ini memang tidak sebagus tulisan di blog-blog penulis profesional, tidak seindah tulisan para penyair, dan tidak semenarik tulisan orang-orang lainnya. Tapi di dalam blog ini lah saya bisa menumpahkan segala imajinasi dan kreativitas saya walaupun itu tidak sempurna,tapi justru dari ketidak sempurnaan itulah saya belajar untuk menjadi yang lebih dan lebih baik lagi bukan belajar menjadi sempurna karena, kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Yup! apapun tulisan di blog ini semoga dapat membuat kalian tersenyum, senang, bahagia hehehe =)). Dan bila pun terdapat berbagai kesalahan dalam tulisan saya ini mohon dimaklumi dan dimaafkan yaaaa because, It's me!!! I just an ordinary girl and no matter what they say :-). Ok! selamat membaca guys!!! 

No comments:

Post a Comment