Saturday, December 15, 2012

Puisi .. (belum ada judul)




entah harus bicara apa lagi
entah harus ungkapkan apa lagi
aku sakit, aku rapuh, aku seperti bukan aku...

harus berapa tetesan air mata yang harus aku teteskan
harus berapa banyak kata yang harus aku ucapkan
harus berapa kata maaf yang harus aku lontarkan
hanya agar kau kembali padaku...

aku berdiri disini tanpa ada sesuatu yang dapat menopangku
aku tak butuh itu...

aku hanya butuh candamu
aku hanya butuh tawamu
aku hanya butuh hadirmu
untuk menemani sunyinya malamku...

disini aku menangis
disini aku bertahan
bertahan hanya untuk sebuah harapan
harapan yang akan menjadikan itu nyata...

membawa setiap gerak-gerikmu kembali
membawa setiap candamu kembali
membawa setiap tawamu kembali
membawamu kembali padaku
untuk menghabiskan setiap detik bersamaku, malam ini...

apa kau mendengar ratapanku?
apa kau merasakan kerapuhan hati ini?
malam ini aku kehilanganmu
dan malam ini aku tahu, kalau aku harus hidup
tanpa senyummu lagi..

No comments:

Post a Comment